Kamis, 18 Februari 2010

mengapa kau datang di saat yang tidak tepat..........
aku tak mengerti bagaimana lagi aku harus bersikap dengan mu..........
karena jika aku salah bertindak maka itu akan mengacaukan pikiran ku.............
harus kemana kau bertanya tentang jawaban ini.............

sekarang aku tambah bingung dengan mu........
kadang kau bersikap sangat baik padaku, tapi kadang kau juga mengacuhkan ku.......
apakah salah jika kau hanya menganggap mu sebagai teman yang baik....

jika kau datang lagi dalam kehidupan ku...........
mungkin kau telah berubah menjadi orang yang tidak ku kenal............
mungkin kau telah berubah.........
dan kau telah melupakan aku........

aku minta maaf atas semuanya.........
aku yang baru menyadari perasaan mu kepadaku......
aku yang baru menyadari perhatianmu padaku..........

tapi aku harap aku bisa menjadi kenangan dan dosa termanis yang ada dalam hidup mu..........
mungkin kalau kita telah tua kita baru akan tersenyum mengenang kisah yang ada antara kita.......
walau pun tanpa hubungan yang mengikat.......
walaupun hanya sebagai sahabat.........
tapai aku senang bisa mengenalmu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar