Senin, 10 Mei 2010

ternyata hidup itu melelahkan, hampir tiap hai aku marah, aku kesal, dan aku bt...........
aku benci mereka , aku tahu mereka selalu mencelaku dari belakang, aku tahu aku ini bukan apa-apa bagi mereka, aku tidak tahu sampai dimanakah kesalahan ku di mata mereka,,,...........

aku benci disini,,,,,,,,,,
aku benci dengan mereka,,,,,,,,,
mereka membuatku pusing.........
mereka tidak tahu terima kasih........
mereka tidak bisa menghargai orang lain...........

seharusnya mereka mengerti bila aku telah muak dengan mereka.........
mereka hanya bisa menyela.........

hidup ini berlajan........
seperti air yang mengalir dengan arah yang telah ditentukan sebelumnya........
aku tahu itu.......
tapi apa salahnya bila kita ingin mencoba jalan yang lain , bukan jalan yang dipilihkan orang lain kepada kita..........

hidup yang terus berjalan membuatku ingin berlari dan berhenti sejenak untuk mengambil nafas..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar